Momo Geisha jadi Idola Jaksa

Momo Geisha jadi Idola Jaksa
Momo, Vokalis Geisha saat pembuatan video klip. Foto; Angger Bondan/Jawa Pos
NAROVA Morina Sinaga alias Momo Geisha diserbu para jaksa di Kejaksaan Agung (Kejagung) Rabu lalu (18/7). Sama sekali bukan karena vokalis Geisha itu tengah terlibat kasus hukum. Tapi, karena didaulat untuk berfoto bersama.

 

Hari itu Momo bersama personel Geisha lainnya memang berada di Kejagung untuk menghibur para jaksa dalam rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa. Jaksa Agung Basrief Arief pun turut menyaksikan penampilan band asal Pekanbaru, Riau, tersebut.

 

Geisha membawakan lima lagu dalam kesempatan itu. Lagu pemungkas yang berjudul Cinta dan Benci disambut histeris oleh para jaksa perempuan berusia muda. Mereka ikut bernyanyi bersama Momo.

 

Nah, giliran turun ke tempat duduk, biduanita berusia 26 tahun itu langsung ditodong berfoto bersama. "Nggak nyangka para jaksa antusias banget. Kita nyanyi bareng, foto-foto juga. Asyik, seru," kata perempuan yang berulang tahun setiap 7 Juni tersebut. (aga/c10/ttg)

NAROVA Morina Sinaga alias Momo Geisha diserbu para jaksa di Kejaksaan Agung (Kejagung) Rabu lalu (18/7). Sama sekali bukan karena vokalis Geisha


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News