Moncer di Survei, Gerindra Kian Percaya Diri

Moncer di Survei, Gerindra Kian Percaya Diri
Moncer di Survei, Gerindra Kian Percaya Diri
JAKARTA - Hasil survei Soegeng Sarjadi Syndicate (SSS) yang dirilis hari ini menunjukkan tingkat keterpilihan Prabowo Subianto sebagai calon presiden ataupun Partai Gerindra semakin terkerek. Bahkan dari hasil survei atas 2192 responden itu menunjukkan Gerindra mampu menyodok ke posisi lima besar dengan berada di peringkat keempat.

Lantas apa tanggapan politisi Gerindra atas hasil survei SSS? Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengaku girang dengan hasil survei itu. Menurutnya, ada keinginan besar dari rakyat yang tercermin dari survei tersebut.

"Kami bergembira bahwa dukungan terhadap Prabowo dan Partai Gerindra terus meningkat. Ini menunjukkan bahwa rakyat ingin perubahan, pemimpin baru dan haluan baru," kata Fadli Zon saat dihubungi JPNN, Rabu (6/6).

Meski demikian Fadli juga mengatakan, Gerindra tetap harus kerja keras demi Pemilu dan Pilpres 2014 mendatang. Menurutnya, jika pada Pemilu Legislatif 2014 nanti Gerindra bisa memperoleh raihan suara di atas 10 persen sebagaimana hasil survei maka upaya untuk mengusung Prabowo sebagai capres juga akan semakin mudah.

JAKARTA - Hasil survei Soegeng Sarjadi Syndicate (SSS) yang dirilis hari ini menunjukkan tingkat keterpilihan Prabowo Subianto sebagai calon presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News