Monica Sayanghati Belum Fasih Aksen Indonesia

Monica Sayanghati Belum Fasih Aksen Indonesia
Monica Sayanghati. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Aktris cilik pemeran utama yang jadi hantu dalam film Mati Suri adalah Monica Sayanghati. Lucunya, aksen Indonesia Monica belum fasih. Maklum, meski tinggal di Indonesia, anak dari single parent Arin itu selama enam tahun tinggal di Amerika. Di Indonesia pun, Monica bersekolah di Ebenazer School, Kepala Gading, Jakarta Utara.

"Ini film ketigaku. Pertama Pulau Hantu, Rasa, dan ketiga ini, Mati Suri. Saya bangga karena saya bisa main film setelah lolos casting DreamScape bekerjasama dengan Maxima," ujar Monica kepada JPNN, di sela-sela premiere Mati Suri, di Djakarta Teater, Selasa (7/4) sore.

Kabarnya, selama syuting film ini kemarin di daerah Puncak, Bogor, Monica ditemani sang papa. "Iya nih, Papa yang temenin. Saya berperan sebagai anak yang jadi hantu," ujarnya.

Saat jumpa pers, Monica sempat disebut berasal dari Malaysia. Dan ia langsung menyangggahnya. "Aku bukan dari Malaysia, tapi aku di Amerika. Gak apa-apa juga sih, disebut dari Malaysia. Hik-hik-hik," ujarnya dengan aksen Inggris.

JAKARTA - Aktris cilik pemeran utama yang jadi hantu dalam film Mati Suri adalah Monica Sayanghati. Lucunya, aksen Indonesia Monica belum fasih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News