Montella Anggap Roma Makin Dewasa

Montella Anggap Roma Makin Dewasa
Montella Anggap Roma Makin Dewasa

jpnn.com - FIRENZE - Fiorentina tak menemui kesulitan berarti pada fase grup Liga Eropa musim ini. Dalam enam laga, tim berjuluk La Viola tersebut sukses memetik lima kemenangan. Termasuk, kemenangan ketika Fiorentina menekuk Dnipro dengan skor 2-1 (1-1) dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Firenze, Jumat (13/12) dini hari.

Gol Fiorentina dijaringkan Joaquin pada menit ke-42 dan Juan Cuadrado (77). Sementara, gol hiburan Dnipro dilesakkan Yevheniy Konoplyanka saat pertandingan baru berjalan 13 menit. Dengan hasil itu, Fiorentina lolos ke 32 besar setelah membukukan nilai 16.

Sementara Dnipro juga lolos dengan status runner up setelah mengoleksi 12 angka. Performa impresif Fiorentina membuat sang pelatih Vicenzo Montella tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

“Dnipro adalah tim yang hebat. Namun, melihat head to head, kami layak untuk finish di urutan puncak. Saya melihat tim yang lebih dewasa. Kami mengontrol pertandingan dengan ketenangan dan mencoba mencetak gol ketiga,” terang Montella di laman Football Italia.

Finish di urutan puncak fase grup tentu bakal sangat menguntungkan bagi Fiorentina ketika berjibaku di babak 32 besar nanti. Mereka akan terhindar dari tim-tim buangan Liga Champions seperti Napoli dan Juventus.

“Tidak mengalami kekalahan di kompetisi Eropa adalah hal yang sangat sulit. Kini Liga Europa semakin menarik dan lebih sulit. Kami sangat bahagia,” tegas mantan penggawa AS Roma tersebut.(jos/jpnn)

 


FIRENZE - Fiorentina tak menemui kesulitan berarti pada fase grup Liga Eropa musim ini. Dalam enam laga, tim berjuluk La Viola tersebut sukses memetik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News