Montolivo Lepas, Aquilani Jadi Solusi

Montolivo Lepas, Aquilani Jadi Solusi
Alberto Aquilani. Foto: AP/newnshopper.sulekha.com
BURSA transfer musim panas ini hanya tinggal sepuluh hari. Namun, AC Milan belum juga mendapatkan pemain yang diplot sebagai trequartista.  Riccardo Montolivo yang diharapkan mengisi posisi tersebut, ternyata tak dilepas oleh Fiorentina. 

Penolakan itu disampaikan langsung Pantaleo Corvino yang tak lain direktur olahraga Fiorentina. "Saya sudah menerima tawaran dari Milan. Tapi, saya sudah memutuskan untuk menolaknya," tegas Corvino kepada Corriere dello Sport.

Tawaran Milan sebetulnya cukup menggiurkan. Selain transfer senilai 6 juta euro atau setara Rp 73,5 miliar, Milan juga menawarkan dua penggawa mudanya. "Mereka juga menawarkan separo kepemilikan Rodney Strasser dan Alberto Paloschi," jelas Corvino.

Kontrak Montolivo sendiri sebetulnya akan habis pada Juni 2012.  So, dia bisa pergi dengan status free transfer pada akhir musim ini. Namun, Corvino rupanya punya pertimbangan lain. "Kami hanya menjual Montolivo ke luar negeri," lanjutnya.

BURSA transfer musim panas ini hanya tinggal sepuluh hari. Namun, AC Milan belum juga mendapatkan pemain yang diplot sebagai trequartista. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News