Moratti Kecam Barcelona

Moratti Kecam Barcelona
Moratti Kecam Barcelona
BEBERAPA pemain Barcelona membikin panas kuping Inter Milan dengan menyebut bahwa kemenangan mereka di leg pertama dibantu wasit. Memang tidak secara terang-terangan. Tapi mereka bilang bahwa wasit Oleg" Benqueren" bias dan sering membuat keputusan yang merugikan Barcelona.

   

Tentu saja, kubu Nerrazurri"sebutan Inter"tidak terima begitu saja dengan klaim tersebut. Presiden klub Massimo Moratti balik menuduh tim besutan Josep Guardiola itu cari perhatian UEFA untuk mengganggu konsentrasi Inter. Apalagi, mereka menekan UEFA untuk mencarikan wasit yang lebih netral dan tidak berpihak.

   

"Saya rasa mereka hanya over-akting," kata Moratti dalam wawancara dengan Sky Sport 24. "Mereka melakukan itu karena sedang menghadapi semifinal Liga Champions. Mereka sangat ingin lolos ke final, dan jadi sedikit menekan wasit. Saya rasa itu normal untuk tim yang sedang tertinggal," lanjutnya.

   

Sebagaimana diberitakan, Benqueren memang membuat keputusan yang memantik kontroversi kala memimpin leg pertama di kandang Inter pekan lalu. Antara lain, mengesahkan gol ketiga Inter yang dicetak Diego Milito pada menit ke-61. Padahal, tayangan televisi menunjukkan posisi Milito offside kala menerima bola. Selain itu, dia mengganjar kapten Barca Carles Puyol dengan kartu kuning, yang membuat bek tengah Barca itu tidak bisa tampil di leg kedua akibat akumulasi kartu.

   

BEBERAPA pemain Barcelona membikin panas kuping Inter Milan dengan menyebut bahwa kemenangan mereka di leg pertama dibantu wasit. Memang tidak secara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News