Moratti Sanjung Mazzarri Setinggi Langit

Moratti Sanjung Mazzarri Setinggi Langit
Moratti Sanjung Mazzarri Setinggi Langit

jpnn.com - MILAN - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti benar-benar dimabuk kepayang dengan kejeniusan pelatih Walter Mazzarri. Di tangan Mazzarri, Inter seolah kembali menemukan habitatnya sebagai kandidat kuat peraih scudetto.

Dalam empat laga yang sudah dijalani, Mazzarri sanggup memberikan sepuluh angka. Rinciannya ialah tiga kali menang dan sekali seri. Tak heran, Moratti langsung menyanjung Mazzarri setinggi langit.

"Mazzarri telah bekerja dengan sangat cerdas. Dia adalah seorang pekerja keras. Dia juga memasukkan rasa senang dan tanggung jawab pada semua elemen tim," terang Moratti sebagaimana dilansir laman Football Italia, Senin (23/9).

Salah satu yang membuat Moratti kagum ialah kehebatan Mazzarri memadukan pemain muda dan tua. Meski beberapa pemain muda masuk, Mazzarri sanggup membuat Inter tampil menggigit.

Kini, setelah tampil bagus di awal musim, Moratti meminta agar Mazzarri melanjutkan tren positifnya tersebut. Moratti percaya jika Mazzarri bisa melakukannya. Ketika di Napoli musim lalu, Mazzarri juga mampu meracik tim menjadi kekuatan mengerikan.

"Saya tak ingin Mazzarri menghentikan hasil bagus ini. Saya berharap dia bisa terus melanjutkannya. Kami kedatangan pemain-pemain muda yang sempat menuai kritik. Namun, kini mereka menunjukkan talentanya," tegas Moratti. (jos/jpnn)


MILAN - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti benar-benar dimabuk kepayang dengan kejeniusan pelatih Walter Mazzarri. Di tangan Mazzarri, Inter seolah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News