Moratti Tepis Rumor soal Leonardo

Moratti Tepis Rumor soal Leonardo
Moratti Tepis Rumor soal Leonardo
MILAN - Leonardo dirumorkan akan hengkang dari Inter Milan. Tactician asal Brazil itu dikabarkan siap menerima tawaran dari klub Prancis Paris Saint-Germain sebagai direktur sepak bola. Kemudian, Inter bakal merekrut Marcelo Bielsa sebagai pengganti.

Sejumlah media di Italia juga menyebutkan, Presiden Inter Massimo Moratti mulai melakukan penjajakan terhadap beberapa pengganti. Selain Bielsa yang disebut sebagai kandidat utama, Inter juga menjajaki Andre Villa-Boas, Claudio Ranieri, dan Fabio Capello.

Tidak ingin selentingan kabar itu mengganggu situasi di Inter, yang memanas seiring dengan rumor bakal hengkangnya beberapa penggawa mereka seperti Wesley Sneijder, Samuel Eto"o, dan Diego Milito, Moratti angkat suara.

"Ini seperti ada asap, tapi tanpa api. Saya pikir itu tidak beralasan," ketus Moratti, kepada Sky Sport Italia. Namun, pernyataan Moratti itu sangat bertolak belakang dengan keterangannya sebelumnya yang mengatakan mungkin saja Leonardo akan pergi.

MILAN - Leonardo dirumorkan akan hengkang dari Inter Milan. Tactician asal Brazil itu dikabarkan siap menerima tawaran dari klub Prancis Paris Saint-Germain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News