Moreno Bikin Nadine Nyaman

Moreno Bikin Nadine Nyaman
Nadine Chandrawinata. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Lama tidak muncul, Nadine Chandrawinata membawa kabar telah berpacaran dengan pembalap Moreno Soeprapto. Sama-sama memiliki hobi ekstrem, Nadine dan Moreno justru makin lengket. Mereka mengaku tidak pernah khawatir dengan hal itu karena sering sharing visi dan misi.

Saat ditemui di Studio Hanggar, Jakarta, Putri Indonesia 2005 itu mengatakan kenal Moreno sejak SMA. Namun, saat itu belum ada benih-benih cinta di antara keduanya. "Memang benar kami sedang jalan. Tapi, kalau sudah berapa lama jalan, tanya sama orangnya (Moreno, Red)," ujarnya.

Meski tidak menceritakan bagaimana keduanya bisa tertarik, Nadine menuturkan bahwa pendekatan mereka memakan waktu beberapa bulan. Dia kepincut dengan Moreno karena mantan kekasih Dian Sastrowardoyo dan Julie Estelle itu mampu membuatnya nyaman. Nah, kenyamanan tersebut lantas membuat banyak kecocokan di antara keduanya.

Nadine makin mantap melabuhkan hati ke Moreno karena satu pemikiran. Dayung makin bersambut lantaran pihak keluarga Nadine tidak mempermasalahkan hubungan mereka. Bahkan, Nadine menyebut si kembar Marcel dan Mischa juga memberikan dukungan. "Keluarga hanya kasih masukan, saya yang menjalankan," tuturnya.

JAKARTA - Lama tidak muncul, Nadine Chandrawinata membawa kabar telah berpacaran dengan pembalap Moreno Soeprapto. Sama-sama memiliki hobi ekstrem,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News