Moses Selamatkan Chelsea

Moses Selamatkan Chelsea
Moses Selamatkan Chelsea
LONDON—Boleh saja Chelsea tergusur dari tampuk pimpinan klasemen sementara Liga Inggris. Namun di Grup E, Liga Champions Eropa, klub asal London tersebut  akhirnya kembali ke puncak klasemen sementara setelah menang tipis 3-2 atas  wakil Ukraina, Shaktar Donetsk.  Sempat bermain imbang di awal babak kedua Victor Moses akhirnya kembali menjadi pahlawan bagi The Blues lewat golnya di detik-detik terakhir masa injury time.

Dengan kemenangan ini Chelsea memang belum bisa mengikuti jejak Manchester United yang telah memastikan satu kursi di babak 16 besar. Tapi setidaknya klub milik taipan Rusia, Roman Abrahamovic  tersebut kini memperbesar peluang untuk mempertahankan gelar tim terbaik Eropa musim lalu.

Bermain di hadapan sekitar 41 ribu publik yang memadati Stamford Bridge, London, Kamis (8/11) dini hari WIB, Chelsea, sudah unggul saat laga baru berjalan enam menit.  Fernando Torres berhasil memaksimalkan kesalahan kiper Pyatov dalam membuang bola menjadi sebuah gol pembuka. Chelsea 1-0 Shaktar.

Namun demikian keunggulan ini tidak bertahan lama. Tiga menit kemudian tim tamu berhasil memperagakan serangan balik cepat yang dituntaskan dengan sempurna oleh Willian. Skor kembali imbang menjadi 1-1.

LONDON—Boleh saja Chelsea tergusur dari tampuk pimpinan klasemen sementara Liga Inggris. Namun di Grup E, Liga Champions Eropa, klub asal London

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News