Motif Pelaku Mutilasi di Garut Belum Diketahui, Identitas Korban Ternyata....

Motif Pelaku Mutilasi di Garut Belum Diketahui, Identitas Korban Ternyata....
Kepala Satuan Reskrim Polres Garut AKP Ari Rinaldo memberikan keterangan kepada awak media. (ANTARA/Feri Purnama)

jpnn.com, GARUT - Pelaku mutilasi terhadap korbannya orang tak dikenal di Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, akan diperiksa kejiwaannya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Garut AKP Ari Rinaldo mengatakan tersangka bernama Erus (23).

"Kemarin diperiksa di Garut, selanjutnya akan diperiksa di Rumah Sakit Sartika Asih Bandung, Rumah Sakit Polri Polda Jabar," kata Ari, Selasa.

Dia menuturkan tersangka ditangkap tidak lama setelah dilaporkan masyarakat melakukan pembunuhan dengan cara memutilasi seseorang di Kampung Bantar Limus, Desa Sancang, Kecamatan Cibalong, Minggu (30/6).

Korbannya selama ini belum diketahui identitasnya dan polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari tahu identitas korban.

"Sampai saat ini kami masih mencari identitas korban, kami kumpulkan keterangan saksi-saksi terkait kasus ini," kata Ari.

Ari menyampaikan polisi sudah menangkap tersangka untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, termasuk mengetahui motif pelaku membunuh dan memutilasi korbannya.

Mengenai dugaan pelaku mengalami gangguan jiwa, Ari mengatakan hal itu perlu dibuktikan berdasarkan hasil pemeriksaan oleh ahli jiwa yang saat ini sedang melakukan proses tersebut.

Aparat kepolisian masih mengumpulkan bukti-bukti dalam kasus mutilasi di Garut, Jabar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News