Motivasi Laskar Antasari Ancaman Serius Bagi Arema

Motivasi Laskar Antasari Ancaman Serius Bagi Arema
Milomir Seslija. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BANJARMASIN - Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija menuturkan tak akan tinggal diam. Menurutnya, motivasi para pemain Laskar Antasari bisa jadi ancaman serius bagi tim besutannya itu. 

“Arema Cronus selama ini belum pernah dikalahkan oleh Barito Putera. Namun, melihat semangat para pemain Barito Putera yang sedang on fire, kami harus waspada,” ujar Milomir seperti diberitakan Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group) hari ini.

Dijelaskan pelatih berkebangsaan Bosnia itu, para pemain Arema juga dalam kondisi yang fit. Walaupun diakuinya, beberapa pemain agak kelelahan lantaran penerbangan menuju Banjarmasin dari Surabaya yang sempat tertunda kurang lebih satu jam. 

“Tapi itu hal biasa, para pemain Arema Cronus langsung beradaptasi dengan kondisi cuaca di sini,” tambahnya. 

Untuk melakoni laga tandang ke Stadion 17 Mei Banjarmasin, Seslija memboyong full team player. Posisi striker diberikan kepada Christian Gonzales dan Sunarto.  

Ahmad Alfarizi, Goran Ganchev, Hamka Hamzah, Ryuji Utomo di lini pertahanan. Untuk lini tengah oleh, Syaiful Indra Cahya, Kalmar Nicholas, Raphael Maitimo, Ferry Aman Saragih, Posisi kiper tetap diberikan kepada Achmad Kurniawan.(oza/ray/jpnn)


BANJARMASIN - Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija menuturkan tak akan tinggal diam. Menurutnya, motivasi para pemain Laskar Antasari bisa jadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News