Moto GP Mandalika Sukses, Jasa Raharja & Korlantas Polri Layak Diacungi Jempol

Moto GP Mandalika Sukses, Jasa Raharja & Korlantas Polri Layak Diacungi Jempol
Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono dan Direktur Operasional Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana, melakukan pengecekan kesiapan pengamanan di wilayah Mandalika bersama Kakorlantas Polri, Irjen Pol Dr. Drs. Aan Suhanan, M.Si,. Foto: dok Jasa Raharja

jpnn.com, JAKARTA - Event bergengsi Moto GP 2024 telah sukses diselenggarakan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Minggu (29/9).

Berbagai upaya dilakukan oleh Jasa Raharja hingga Korlantas Polri, salah satunya strategi untuk melancarkan pengunjung yang menggunakan kendaraan.

Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono dan Direktur Operasional Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana, melakukan pengecekan kesiapan pengamanan di wilayah Mandalika bersama Kakorlantas Polri, Irjen Pol Dr. Drs. Aan Suhanan, M.Si,.

Rivan menyampaikan pengecekan dilakukan untuk memastikan berbagai aspek, mulai dari pengaturan jalan hingga keamanan selama acara yang telah direncanakan oleh pihak pengamanan berjalan dengan baik.

"Kami turut memastikan bahwa persiapan yang telah dilakukan untuk pengunjung yang datang, baik yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, betul-betul juga dipikirkan untuk berkeselamatan," ujar Rivan dikutip, Selasa (8/10).

Rivan mengatakan dalam sebuah kegiatan, biasanya semua masyarakat yang menonton akan bergerak serentak.

Oleh karena, itu pengaturan harus dipersiapkan secara matang dengan mempertimbangkan keselamatan.

“Supaya masyarakat tetap bisa mengikuti kegiatan, tetapi juga tetap selamat sampai tempat masing-masing,” tambahnya.

Event bergengsi Moto GP 2024 telah sukses diselenggarakan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Minggu (29/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News