MotoGP Thailand 2024, Duo Marquez Pasang Target di Main Race

MotoGP Thailand 2024, Duo Marquez Pasang Target di Main Race
Alex Marquez dan Marc Marquez. Foto: Gresini Racing

jpnn.com, JAKARTA - Pembalap Gresini Racing yang didukung Federal Oil Marc Marquez dan Alex Marquez tampil optimal di sesi Sprint Race MotoGP Thailand 2024, (26/10).

Keduanya berhasil memetik poin penting untuk klasemen pembalap MotoGP 2024, Marc finis posisi 4 dan adiknya itu finis posisi lima.

Marc Marquez sempat bertarung untuk meraih podium, tetapi kekuatan Desmosedici GP23 masih belum maksimal menusuk barisan depan.

Marc tertinggal cukup jauh hingga 5,402 detik dari pembalap tercepat sesi Sprint Race, Enea Bastianini. Alex di posisi lima dengan selisih 10,140 detik.

“Sebelum sprint race dimulai, saya yakin dengan peluang saya untuk memperebutkan podium, tetapi saya tidak mempertimbangkan Enea."

"Hari ini (sprint rece, red) kami tidak memiliki kecepatan untuk mengimbangi para pembalap terdepan. Sasaran realistis pada balapan utama ialah finis setinggi hari ini," jelas Marc melalui keterangan Federal Oil, Sabtu.

Sementara itu, Alex Marquez merasa nyaman pada sesi Sprint Race.

"Bisa dibilang akhir pekan yang menyenangkan juga. Tanpa slipstream, bukan pekerjaan mudah untuk dilakukan dalam balapan hari ini, tetapi berjalan dengan baik dan saya senang," kata dia.

Pembalap Gresini Racing yang didukung Federal Oil Marc Marquez dan Alex Marquez tampil optimal di sesi Sprint Race MotoGP Thailand 2024, (26/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News