Motor Mogok, Siswi SMK Diperkosa, nih Wajah Pelakunya

Motor Mogok, Siswi SMK Diperkosa, nih Wajah Pelakunya
Riski Irawan, pelaku pemerkosa siswi SMK. Foto: Padang Ekspres/JPG

jpnn.com - PADANG – Nasib malang dialami FR, 15, warga Blok M Kelurahan Indarung Kecamatan Lubuk Kilangan (Luki), Kota Padang, Sumbar. FR mengaku diperkosa Riski Irawan,21. 

FR sudah ditangkap petugas dari Polsek Luki di rumahnya di Kelurahan Koto Lalang yang lagi sedang tidur nyenyak pada Selasa (22/3). 

Kejadian berawal ketika motor yang ditumpangi FR bersama dua rekannya F, 18, dan C, 18, mogok di kawasan Jembatan Siti Nurbaya Padang. Saat itu, Senin (21/3) dinihari sekitar pukul 02.00.

FR bersama dua temanya minta tolong pada seorang bapak yang lagi mengojek di daerah tersebut supaya mengantarkan ke simpang Lubeg. Bapak tersebut pun mengantarkan korban dengan dua rekannya ke simpang Lubeg. 

Sesampai di sana ia pun bertemu dengan pelaku yang mengendarai sepeda motor. Karena mereka bertiga tidak tahu lagi harus minta tolong pada siapa, teman korban berinisial C minta tolong sama pelaku supaya diantarkan ke Blok M di Kelurahan Indarung.

Pelaku pun mengantarkan dengan cara mendorong motor korban dengan kaki tetapi dengan syarat korban dibonceng pelaku. Sesampai di Blok M akhirnya dua rekannya dengan motor rusaknya ditinggalkan begitu saja oleh pelaku. 

Korban pun langsung dilarikan ke arah Pasar Bandar Buat. Sebelum sampai di pasar, pelaku mengarahkan ke simpang Gadut di sana ada sebuah Sungai Lubuk Tangah. Di sana pelaku memperkosa korban dengan diancam obeng.

“Saya mencoba melawan tetapi perlawanan saya langsung ditepisnya. Ia pun mengeluarkan obeng dari sakunya dan mengancam saya. Dia memperkosa saya sebanyak satu kali dan setelah itu saya di antarkan pulang di simpang rumah saya begitu saja," ujarnya dengan mengeluarkan air mata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News