Motor PNS Digasak Maling

Motor PNS Digasak Maling
Motor PNS Digasak Maling
PINO RAYA - Aksi kawanan pencuri kendaraan bermotor di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan (BS), terulang. Sepeda motor Honda Baet dengan nopol BD 2535 BV milik Jain Bin Maul (59) PNS Pemda BS, warga Desa Tanggo Raso raib digasak bandit.

 

Kejadiannya sekitar pukul 03.00 WIB dinihari, Rabu  (28/11) di rumah korban. Akibatnya korban mengalami kerugian sekitar Rp 10 juta. Oleh korban kejadian dilaporkan ke Polsek Pino Raya.

 

Data diperoleh, pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor itu dengan cara merusak jendela rumah korban. Setelah itu pelaku mengambil motor yang korban yang diparkir di dalam rumah. Korban mengetahui motornya hilang pagi hari sewaktu bangun tidur.

 

"Korban sudah dimintai keterangan. Menurut korban, motornya itu baru dibelinya untuk kendaraan ke kantor. Pelaku masih dalam penyelidikan kami," kata Kapolres BS AKBP Y Hernowo,SIK.MH melalui Kapolsek Pino Raya AKP H Marsi Yamat kepada Rakyat Bengkulu (JPNN Group).

 

PINO RAYA - Aksi kawanan pencuri kendaraan bermotor di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan (BS), terulang. Sepeda motor Honda Baet dengan nopol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News