Mou Bantu Timnas Inggris Berjaya di Piala Dunia Brasil

Mou Bantu Timnas Inggris Berjaya di Piala Dunia Brasil
Pelatih Chelsea Jose Mourinho. FOTO: thesun

jpnn.com - KUALA LUMPUR - Keseruan Liga Primer Inggris memang begitu berkesan bagi Jose Mourinho. Buktinya, setelah melanglang buana ke Italia dan Spanyol, pelatih berkebangsaan Portugal itu kembali datang melatih klub Inggris, Chelsea. Bahkan dia menyebut dirinya sebagai The Happy One setelah kepindahannya dari Real Madrid ke klub asal London itu.

Tak sampai di situ, ternyata Mou, sapaan akrab Mourinho menunjukkan kecintaannya pada persepakbolaan Inggris. Bahkan dia terang-terangan menyatakan bakal membantu timnas Inggris agar sukses di Piala Dunia 2014 Brasil.  "Saya ingin membantu, saya ingin mensuport mereka (timnas Inggris)," kata Mou disela tour Chelsea di Malaysia Selasa (23/7).

Tak sampai di situ, sebagai seorang pelatih salah satu klub terbesar di Inggris, dukungan Mou tersebut diwujudkan dengan menggosok para penggawa Chelsea agar semakin mengilap saat bermain di klub atau di timnas Inggris.

Kata dia, dengan menggembleng anak asuhnya di klub, dirinya telah membentuk dan memunculkan pemain yang tepat untuk memperkuat Tri Lions. "Saya akan melakukan yang terbaik untuk para pemain Inggris saya, tentu saja untuk mensuport manajer timnas," kata dia.

Pria yang membawa Inter Milan meraih treble winner itu mangaku sangat senang bisa membantu timnas inggris. Dia pun berharap timnas Inggris bisa berjaya di Rio de Janeiro. (thesun/mas/jpnn)


KUALA LUMPUR - Keseruan Liga Primer Inggris memang begitu berkesan bagi Jose Mourinho. Buktinya, setelah melanglang buana ke Italia dan Spanyol,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News