Mou Buru 101

Mou Buru 101
Mou Buru 101
MADRID - Jose Mourinho tidak terlalu happy sekalipun Real Madrid menang empat gol tanpa balas atas Real Zaragoza di ajang Primera Division akhir pekan lalu (3/11). Padahal, laga itu menandai kemenangan keseratus Mourinho sejak menangani Real dua tahun lalu.

Mourinho bahkan menyebut anak asuhnya seharusnya bermain lebih baik lagi. Pelatih berjuluk The Special One itu sepertinya menjaga agar anak asuhnya tidak cepat puas dengan hasil yang baru dicapai sekaligus terus memiliki motivasi tinggi di laga kedepan.

Apalagi lawan yang siap menanti Real dini hari nanti adalah Borussia Dortmund(siaran langsung SCTV kickoff 02.45 WIB). Tim yang telah mempermalukan Real 1-2 di Signal Iduna Park (24/10). Mourinho tentu tidak ingin hasil sama terulang di Bernabeu. Sebaliknya, Mourinho berharap menjadikan laga dini hari nanti sebagai victory ke-101 dirinya bersama Los Blancos " julukan Real.

Begitu seriusnya mempersiapkan laga kontra Dortmund, Mou - sapaan akrab Mourinho - memilih absen dalam peresmian bangunan baru (tahap ketiga) Ciudad Real Madrid atau kompleks latihan Real yang terletak di Valdebebas kemarin.

MADRID - Jose Mourinho tidak terlalu happy sekalipun Real Madrid menang empat gol tanpa balas atas Real Zaragoza di ajang Primera Division akhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News