Mou: Galatasaray Bermain 50 Ribu Orang

Mou: Galatasaray Bermain 50 Ribu Orang
Pendukung Galatasaray yang memadati Stadion Ali Sami Yen Spor Kompleksi, Istanbul, Turki, Rabu (10/4) dini hari WIB. Getty Images
ISTANBUL - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho memuji penampilan Galatasaray saat menjamu skuatnya pada leg kedua di Stadion Ali Sami Yen Spor Kompleksi, Istanbul, Turki, Rabu (10/4) dini hari WIB.

Pria berkebangsaan Portugal itu mengakui Galatasaray sulit dikalahkan di kandangnya. Sebab, Aslanlar -julukan Galatasaray- tidak hanya bermain dengan 11 orang di lapangan, tapi suporternya juga ikut.

"[Galatasaray] tidak bermain dengan 11 pemain hari ini. Mereka bermain dengan 50000 orang," kata Mou -sapaan akrab- Jose Mourinho seperti yang dilansir UEFA usai pertandingan.

Meskipun Los Blancos -julukan Real Madrid- kalah 3-2 pada pertandingan ini, namun Cristiano Ronaldo dkk berhak lolos ke semifinal karena unggul agregat 5-3. Sebelumnya pada leg pertama, Madrid mempecundangi Galatasaray 3-0 di Santiago Bernabeu, Kamis (4/4) pekan lalu.

ISTANBUL - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho memuji penampilan Galatasaray saat menjamu skuatnya pada leg kedua di Stadion Ali Sami Yen Spor Kompleksi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News