Mou Janji Tak Tangisi Kekalahan dari MU

Mou Janji Tak Tangisi Kekalahan dari MU
Mou Janji Tak Tangisi Kekalahan dari MU
MANCHESTER - Manchester United  (MU) dan Real Madrid akan bertemu di Old Trafford, Rabu (6/3) dini hari nanti dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa. Dari lagi nanti, baik MU sebagai tuan rumah maupun Madrid sebagai tim tamu sama-sama punya peluang untuk menapakkan kakinya di perempat final Liga Champions.

Hasil imbang 1-1 dalam laga leg pertama di Santiago Bernabeu membuat kedua raksasa sepakbola Eropaitu memiliki kesempatan yang sama. Hanya saja MU selaku tuan rumah tentu sedikit lebih diunggulkan. Mereka bermain di hadapan publik sendiri dan memiliki koleksi satu gol tandang. 

Namun demikian jikapun harus kalah dari MU dini hari nanti, pelatih Real Madrid, Jose Mourinho berjanji tidak akan menangisinya. Mou -sapaan Mourinho- mengaku akan bersikap biasa-biasa saja.

"Jika besok saya kalah saya tidak akan menangis, jika saya menang saya tidak akan lari 100 meter untuk merayakannya tapi perasaan saya akan tetap sama," katanya seperti dikutip UEFA.Com.

MANCHESTER - Manchester United  (MU) dan Real Madrid akan bertemu di Old Trafford, Rabu (6/3) dini hari nanti dalam laga leg kedua babak 16

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News