Mou: Madrid tak Boleh Remehkan APOEL

Mou: Madrid tak Boleh Remehkan APOEL
Mou: Madrid tak Boleh Remehkan APOEL
MANAJER Real Madrid,  Jose Mourinho mengakui timnya difavoritkan memenangkan laga perempat final Liga Champions Eropa, Rabu (28/3) dini hari nanti. Meski begitu, Mou menyatakan tidak mudah memenangkan pertandingan itu.

"Kami tim yang difavoritkan, kami tidak mengingkari itu. APOEL dan Madrid tidak bisa dibandingkan. Tapi berdasarkan evolusi mereka, pasti laga nanti tidak mudah bagi kami untuk memenangkan pertandingan," kata Mourinho.

Mou juga memuji kualitas kolektifitas tim APOEL yang membuat mereka tampil maksimal dalam Liga Champions Eropa. Hebatnya lagi, kata Mou, koletifitas tim itu menjadi kekuatan terbesar APOEL karena semua pemain berjuang untuk kebesaran tim dan tidak untuk masing-masing individu. Karena itu, skuad Madrid tidak boleh meremehkan lawan. Sebab dalam sepakbola bisa saja terjadi hal-hal yang menyulitkan.

"Mereka semua akan berjuang untuk kebesaran tim. Mereka juga paham  betul bahwa segala sesuatunya bisa terjadi di olahraga ini. Jadi bisa saja hasil akhirnya ditentukan di Bernabeu nanti," pungkasnya.(fuz/jpnn)

MANAJER Real Madrid,  Jose Mourinho mengakui timnya difavoritkan memenangkan laga perempat final Liga Champions Eropa, Rabu (28/3) dini hari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News