Mou Santai Tanggapi Rumor Kepindahan Rooney ke Chelsea

Mou Santai Tanggapi Rumor Kepindahan Rooney ke Chelsea
Mou Santai Tanggapi Rumor Kepindahan Rooney ke Chelsea

jpnn.com - LONDON - Keengganan Wayne Rooney memperpanjang kontrak di Manchester United langsung menimbulkan banyak spekulasi. Beberapa klub langsung dikait-kaitkan dengan striker berusia 28 tahun itu.

Chelsea menjadi salah satu klub yang disebut tengah menyiapkan maneuver memburu tanda tangan Rooney. Bukan rahasia lagi, Chelsea memang naksir berat dengan striker timnas Inggris tersebut.

Sejak awal musim lalu, Chelsea juga sudah mengutarakan keinginannya membajak Rooney. Kali ini, ketika Rooney enggan memperpanjang kontrak, Chelsea disebut akan menampungnya. Namun, pelatih Chelsea, Jose Mourinho justru terlihat santai menanggapi semua rumor tersebut.

“Siapa yang menghubungkan kami dengannya? Bursa transfer masih Januari. Namun, saya sudah mengatakan sebelumnya. Kami tak akan membeli atau menjual pemain di bursa transfer,” terang Mou -sapaan akrab Jose Mourinho- di laman ESPN, Minggu (15/12).

Mantan pelatih Inter Milan tersebut mengaku ingin memaksimalkan peran striker yang ada di Chelsea saat ini. Artinya, Fernando Torres, Demba Ba serta Samuel Eto’o yang selama ini banyak menuai kritik bakal tetap dipertahankan.

“Jika memang akan terjadi, ya biarkan saja terjadi. Namun, kami tak tertarik dengan bursa transfer. Kami ingin melakukan yang terbaik dengan skuat yang ada. Kami akan menunggu momen yang tepat untuk membuat tim lebih kuat lagi,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON - Keengganan Wayne Rooney memperpanjang kontrak di Manchester United langsung menimbulkan banyak spekulasi. Beberapa klub langsung dikait-kaitkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News