Mou Teken Kontrak 4 Tahun Melatih Chelsea

Mou Teken Kontrak 4 Tahun Melatih Chelsea
Jose Mourinho. FOTO: Getty Images
LONDON - Pelatih sekaliber Jose Mourinho tak perlu menunggu lama untuk mendapatkan pekerjaan baru setelah kerjasamanya dengan Real Madrid dihentikan. Kini pelatih berusia 50 tahun asal Portugal itu balik kucing ke klub London yang pernah ditanganinya beberapa tahun silam. Chelsea. Dia dikabarkan akan menandatangi kontrak kerjasama selama empat tahun dengan klub milik Roman Abramovic.

Daily Star melaporkan bahwa The Special One - julukan Mourinho - akan terbang ke London untuk menandatangani kontrak dengan Chelsea 2 Juni mendatang. Dia akan menuntaskan tugasnya untuk mendampingi Los Merengues di laga terakhir La Liga melawan Osasuna.

Berapa uang yang dihamburkan Chelsea untuk menggaet Mou? Masih berdasar sumber yang sama, Abramovic akan membadrolnya dengan kontrak sekitar Rp 376 miliar. Gajinya, Rp 3,6 miliar per pekan. Jumlah tersebut disebut-sebut tiga kali lipat dari kontraknya di awal kepelatihannya di Stamford Bridge.

Nah, karena antara Real dan Mou mengakhiri kerjasamanya, maka Chelsea pun tak perlu mengeluarkan uang sebagai kompensasi kepindahan Mourinho.

LONDON - Pelatih sekaliber Jose Mourinho tak perlu menunggu lama untuk mendapatkan pekerjaan baru setelah kerjasamanya dengan Real Madrid dihentikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News