Mourinho Anggap MU Tepat Pilih Moyes

Mourinho Anggap MU Tepat Pilih Moyes
Jose Mourinho
MANCHESTER - Entah sebuah sindiran atau ucapan jujur, keputusan Manchester United menunjuk David Moyes sebagai pengganti Sir Alex Ferguson dianggap sangat tepat oleh Jose Mourinho. Pria yang saat ini menahkodai Real Madrid tersebut mengatakan bahwa Moyes adalah sosok yang paling pas untuk meneruskan kejayaan yang diretas Fergie, sapaan karib Ferguson.

“Saya pikir Moyes adalah pilihan yang luar biasa. Saya menyukainya secara pribadi. Saya menyukai karakternya sebagai pelatih. Saya yakin MU akan mendukungnya. Saya pikir dia memiliki kualitas untuk melatih MU,” terang Mourinho kepada Sky Sports, Sabtu (11/5).

Ucapan Mourinho memang bisa bermakna ganda. Di satu sisi, bisa jadi itu merupakan ungkapan jujur dari mantan pelatih Inter Milan tersebut. Namun, di sisi lain, ucapan Mourinho bisa ditafsirkan sebagai sebuah sindiran.

Maklum, Moyes belum pernah memberikan gelar untuk Everton yang sudah ditukanginya sejak 2002 silam. Raihan paling bagus yang diberikan Moyes ialah mengantarkan Everton lolos ke kompetisi Eropa.

MANCHESTER - Entah sebuah sindiran atau ucapan jujur, keputusan Manchester United menunjuk David Moyes sebagai pengganti Sir Alex Ferguson dianggap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News