Mourinho: Atletico dan Real Madrid Pantas di Final

Mourinho: Atletico dan Real Madrid Pantas di Final
Mourinho: Atletico dan Real Madrid Pantas di Final

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho akhirnya gagal membawa Chelsea berlaga di partai final Liga Champions Eropa tahun ini.

Tim bertabur bintang yang ditukanginya harus menyerah 3-1 dari ‘’tim tanpa bintang’’ asal Spanyol, Atletico Madrid dalam laga leg kedua semifinal, Kamis (1/5) dini hari WIB.

Kini pria berjuluk The Special One tersebut harus rela melihat dua tim asal Kota Madrid, Real dan Atletico yang bertarung di partai puncak.

‘’Mereka adalah tim yang benar-benar  tahu bagaimana harus bersikap di lapangan. Real Madrid mengalahkan Bayern (Munchen)  karena Madrid lebih baik dan Atletico mengalahkan Chelsea karena mereka lebih baik,’’ ujarnya usai laga dalam situs resmi UEFA.

‘’Mereka melaju. Saya berharap kedua tim menikmatinya dan  akan ada juara yang hebat,’’ imbuhnya.

Dalam laga dini hari tadi  Chelsea sebenarnya hanya butuh menang 1-0 untuk mencapai partai puncak. Namun di luar dugaan Atletico justru berhasil mempermalukan tim asal London tersebut di hadapan pendukung mereka sendiri dengan skor 3-1.(zul/jpnn)

 


LONDON - Jose Mourinho akhirnya gagal membawa Chelsea berlaga di partai final Liga Champions Eropa tahun ini. Tim bertabur bintang yang ditukanginya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News