Mourinho Balik Semprot Eden Hazard

Mourinho Balik Semprot Eden Hazard
Jose Mourinho balik mengeritik pemainnya Eden Hazard. Foto: Telegraph.

jpnn.com - LONDON - Kekalahan yang diterima Chelsea ketika bersua Atletico Madrid pada semifinal Liga Champions membuat internal tim bergolak. Perseteruan melibatkan gelandang Eden Hazard dan sang pelatih Jose Mourinho.

 

Setelah Hazard melayangkan kritikan, kali ini giliran Mourinho yang membalasnya. Pelatih asal Portugal berjuluk The Special One itu menyoroti etos kerja yang ditunjukkan Hazard.

Menurut Mourinho, Hazard tak menunjukkan dedikasi tinggi dalam pertandingan itu. Hazard dianggap bermain terlalu berhati-hati karena baru sembuh dari cedera.

“Dia bukan tipe pemain yang mau mengorbankan dirinya untuk tim. Sewajarnya, Anda akan mendapatkan komentar seperti itu dari pemain seperti dirinya. Pemain yang tak bisa menyelesaikan masalah seperti yang terjadi di babak pertama,” terang Mourinho di laman Soccernet, Sabtu (3/5).

Dalam laga kontra Atletico, Hazard memang terlihat tak maksimal. Pemain timnas Belgia itu tak mampu memecahkan kebuntuan yang dialami Chelsea sepanjang pertandingan.

“Jika Anda melihat gol pertama Atletico, Anda akan sepenuhnya mengerti dimana kesalahannya dan kenapa kami bisa kebobolan,” tegas mantan nakhoda Inter Milan itu.(jos/jpnn)


LONDON - Kekalahan yang diterima Chelsea ketika bersua Atletico Madrid pada semifinal Liga Champions membuat internal tim bergolak. Perseteruan melibatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News