Mourinho Belum Butuh Lukaku

Mourinho Belum Butuh Lukaku
Mourinho Belum Butuh Lukaku

jpnn.com - LONDON - Lini depan Chelsea tengah mendapat sorotan tajam. Striker-striker papan atas seperti Samuel Eto'o, Demba Ba dan Fernando Torres belum sekalipun mencetak gol sepanjang musim ini. Torres bahkan harus absen tiga pekan karena menderita cedera lutut.

Nah, Chelsea sebenarnya bisa memanfaatkan tenaga Romelo Lukaku mulai Januari 2014 mendatang. Sebab, Lukaku yang saat ini berbaju Everton masih berstatus pemain The Blues, julukan Chelsea.

Kebetulan, performa Lukaku memang tengah menanjak. Dalam dua laga, striker muda asal Belgia tersebut sukses mencetak tiga gol. Sayangnya, performa impresif Lukaku tak menarik perhatian pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

"Tidak. Bermain di Everton adalah hal yang berbeda jika dibandingkan bermain di Chelsea," terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Sabtu (5/10).

Mourinho masih percaya bahwa lini depan Chelsea bisa berbicara banyak. Menurut mantan pelatih Inter Milan tersebut, Chelsea memang belum menunjukkan performa terbaiknya di awal musim ini.

"Apa yang saya suka dari tim saya adalah mereka selalu aktif, bukan reaktif. Ini adalah mental yang saya inginkan. Saya pikir, sangat sulit mengubah mental dibanding taktik," tegas pelatih asal Portugal tersebut. (jos/jpnn)

:ads="1"


LONDON - Lini depan Chelsea tengah mendapat sorotan tajam. Striker-striker papan atas seperti Samuel Eto'o, Demba Ba dan Fernando Torres belum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News