Mourinho Berharap Tak Bertemu Barcelona

Mourinho Berharap Tak Bertemu Barcelona
Mourinho Berharap Tak Bertemu Barcelona
EMPAT tim besar telah dipastikan lolos ke babak semi final Liga Champions, yakni Borussia Dortmund, Bayern Munich, Barcelona dan Real Madrid. FIFA baru akan melakukan pengundian ulang pada 12 April mendatang di Swiss.

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengaku timnya tidak lagi mempermasalahkan dengan siapa mereka akan bertemu di semifinal. Namun kalau boleh berharap, Mourinho ingin timnya tidak bertemu dengan musuh bebuyutan mereka, Barcelona di babak semifinal.

"Semifinal adalah dua pertandingan besar dan kami akan memberikan segalanya untuk bisa sampai ke final. Tapi saya lebih memilih bermain dengan orang-orang di Paris dan tidak bersama Barcelona," kata Mourinho. Namun sepertinya harapan Mourinho buyar, karena Paris Saint German gagal melanjutkan langkah mereka setelah ditahan imbang Barcelona. Klub Catalan itu berhak lolos ke babak semifinal, karena lolos agreget gol tandang.

Mourinho mengatakan, berada di semifinal Liga Champions adalah hal besar buat Madrid. Mereka berada di jalur kemenangan, untuk membawa trophy kesepuluh liga tertinggi di benua Eropa tersebut.

EMPAT tim besar telah dipastikan lolos ke babak semi final Liga Champions, yakni Borussia Dortmund, Bayern Munich, Barcelona dan Real Madrid. FIFA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News