Mourinho Beri Dukungan Pada Mazzarri dan Seedorf

Mourinho Beri Dukungan Pada Mazzarri dan Seedorf
Jose Mourinho. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho rupanya belum bisa melepaskan kenangan indah ketika menjadi pelatih Inter Milan. Pria yang kini menukangi Chelsea itu memberikan dukungan pada nahkoda Inter, Walter Mazzarri.

Dukungan itu diberikan seiring sorotan tajam yang menyasar pada Mazzarri. Pasalnya, mantan pelatih Napoli itu dianggap tak bisa mengangkat prestasi Inter sepanjang musim ini.

Hingga kini, Inter masih terdampar di urutan keenam klasemen sementara. Selain itu, Nerazzurri, julukan Inter juga sudah terdepak dari Coppa Italia usai disingkirkan Udinese.

"Saya yakin Mazzarri membutuhkan waktu dan dukungan dari klub serta suporter. Saya adalah fans Inter dan akan menjadi fans selamanya. Saya pikir, Mazzarri layak diberi kepercayaan," terang Mourinho di laman La Gazzetta Dello Sport, Jumat (7/2).

Selain itu, Mourinho juga menyampaikan dukungannya terhadap nahkoda AC Milan, Clarence Seedorf. Sama seperti Mazzarri, Seedorf juga dianggap belum bisa mengangkat prestasi Milan. Saat ini Milan masih terdampar di urutan kesepuluh klasemen sementara.

"Mari bicara jujur. Mereka tak memiliki pemain top untuk membangun tim hanya dalam hitungan bulan. Jadi, mereka membutuhkan waktu dan dukungan," tegas The Special One, julukan Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON - Jose Mourinho rupanya belum bisa melepaskan kenangan indah ketika menjadi pelatih Inter Milan. Pria yang kini menukangi Chelsea itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News