Mourinho Bukan The Special One Lagi

Mourinho Bukan The Special One Lagi
Jose Mourinho

jpnn.com - LONDON- Julukan The Special One sudah melekat erat pada Jose Mourinho. Julukan mentereng itu tak lepas dari catatan hebat Mourinho ketika menukangi tim. Sejak menangani Porto pada musim 2002 silam, Mourinho minimal memberikan satu gelar bagi tim racikannya.

Namun, Mourinho tampaknya harus menanggalkan julukan The Special One itu. Pasalnya, Mourinho sudah paceklik gelar sejak musim lalu. Ketika itu, Mourinho tak bisa memberikan gelar bagi Real Madrid.

Musim ini, catatan buruk itu berpeluang berlanjut. Mourinho terancam gagal memberikan gelar bagi Chelsea. Sebab, Chelsea sudah tersingkir di FA Cup, Capital One Cup dan Liga Champions.

Satu-satunya peluang Mourinho untuk menyabet gelar ialah di Premier League. Namun, itu juga sangat berat. Pasalnya, Chelsea kini tertinggal dua poin dari Liverpool. Dengan dua laga tersisa, peluang Chelsea tentu sangat tipis.

“Kami memiliki masalah dengan cedera pemain serta pemain yang tak bisa tampil di Liga Champions. Dengan momen sulit di Premier League, tim ini memang berada dalam situasi sulit,” terang Mourinho di laman Sky Sport, Kamis (1/5).

“Musim depan kami akan lebih baik. Kami sudah bediskusi tentang Premier League di mana kami mengalami peningkatan pesat dibanding musim lalu. Lolos ke semifinal Liga Champions setelah musim lalu terhenti di fase grup juga peningkatan hebat,” kilah Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON- Julukan The Special One sudah melekat erat pada Jose Mourinho. Julukan mentereng itu tak lepas dari catatan hebat Mourinho ketika menukangi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News