Mourinho Cuek Lampard Gabung City

Mourinho Cuek Lampard Gabung City
Frank Lampard. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Partai Chelsea kontra Manchester City pada putaran pertama Premier League musim 2014/2015 bakal berlangsung lebih sengit. Pasalnya, City kini bisa memainkan Frank Lampard yang merupakan mantan gelandang Chelsea.

Namun, pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengaku tak memikirkan keberadaan Lampard. Bagi pelatih berjuluk The Special One itu, Lampard tetap akan mendapat tempat di hati para suporter Chelsea.

“Dia berstatus free agent. Jadi, dia bisa memilih klub. Tidak ada masalah. Ketika dia datang ke Stamford Bridge, dia tetap akan mendapat sambutan,” terang Mourinho di laman Sky Sport, Senin (4/8).

Sikap Mourinho berbeda dengan pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Pelatih asal Prancis itu mengaku kaget dengan keputusan New York City FC yang meminjamkan Lampard ke City.

Sebagaimana diketahui, Lampard memang menjadi milik New York City FC yang merupakan tim franchise dari City. Namun, Lampard akhirnya dipinjamkan ke City karena New York City FC belum berjibaku di Major League Soccer. (jos/jpnn)

LONDON - Partai Chelsea kontra Manchester City pada putaran pertama Premier League musim 2014/2015 bakal berlangsung lebih sengit. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News