Mourinho dan Leonardo Diminta Kembali ke Inter

Mourinho dan Leonardo Diminta Kembali ke Inter
Jose Mourinho. Foto: Getty Image
MILAN - Hasil jeblok yang dialami Inter Milan musim ini membuat para pemain merindukan sosok yang tepat untuk mengangkat prestasi tim. Jose Mourinho pun dianggap cocok untuk membangkitkan prestasi Inter seperti yang dilakukannya pada 2010 silam. Mourinho pernah memberikan gelar juara Liga Italia, Coppa Italia serta Liga Champions.

Bagi striker Inter Diego Milito, pelatih asal Portugal tersebut memiliki kemampuan hebat untuk meracik tim. Hal itulah yang membuat Milito berharap Mourinho mau kembali menangangi La Beneamata, julukan Inter.

“Kami berharap agar Mourinho kembali ke Inter. Dia membuat sejarah di tim ini. Dia adalah pelatih yang fantastis,” terang pemain berusia 33 tahun tersebut.

Saat menangani Inter, Mourinho memang sukses luar biasa. Inter yang sudah sangat lama tak berjaya di pentas Liga Champions disulapnya menjadi tim hebat. Gelar Liga Champions pada musim 2010 adalah tropi terakhir yang mengembalikan nama besar Inter sebagai salah satu tim hebat di Eropa dan dunia.

MILAN - Hasil jeblok yang dialami Inter Milan musim ini membuat para pemain merindukan sosok yang tepat untuk mengangkat prestasi tim. Jose Mourinho

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News