Mourinho: Harusnya Kami Menang

Mourinho: Harusnya Kami Menang
Mourinho: Harusnya Kami Menang
MANCHESTER - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho tidak puas dengan hasil seri yang diraih skuatnya ketika melawat ke Etihad Stadium menantang Manchester City pada laga kualifikasi Liga Champions, Kamis (22/11) dini hari WIB. Menurutnya, harus lebih dari satu gol yang tercipta karena skuatnya banyak mendapatkan peluang.

"Harusnya kami menang. Kami kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol kedua," kata Mou, sapaan akrab Jose Mourinho usai menjalani laga, Kamis (22/11).

Berdasarkan statistik pertandingan, Los Blancos -julukan Real Madrid- memang lebih unggul. Madrid punya peluang melakukan tembakan ke arah gawang sebanya 14 kali, sementara City hanya 13 kali. Namun dari sisi penguasaan bola, City lebih unggul dengan 65 persen sedangkan Madrid 35 persen.

Meskipun seri, Madrid tetap lolos ke fase 16 besar Liga Champions. Tambahan satu poin ini memuluskan langkahnya untuk mendampingi Borussia Dortmund yang kokoh di puncak klasemen grup D setelah di pertandingan lainnya mengalahkan Ajax Amsterdam 4-1.

MANCHESTER - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho tidak puas dengan hasil seri yang diraih skuatnya ketika melawat ke Etihad Stadium menantang Manchester

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News