Mourinho Incar Costa, Abramovich Inginkan Cavani

Mourinho Incar Costa, Abramovich Inginkan Cavani
Mourinho Incar Costa, Abramovich Inginkan Cavani

jpnn.com - LONDON - Keinginan Jose Mourinho mendatangkan bomber Atletico Madrid, Diego Costa ke Chelsea pada musim baru mendatang tampaknya akan bertepuk sebelah tangan.

Pasalnya, pemilik Chelsea, Roman Abramovich sudah memiliki pilihan tersendiri untuk mengisi lini depan. Konglomerat asal Rusia itu lebih senang mendatangkan Edinson Cavani yang kini berbaju Paris Saint Germain.

Laman Daily Express menulis, Abramovich tak terkesan dengan performa Costa. Meski, pemain berdarah Brasil namun membela Spanyol itu menjadi salah satu top skor di La Liga.

Bagi Abramovich, Cavani adalah tipe striker yang sangat cocok untuk mengisi satu slot di lini depan tim berjuluk The Blues itu. Apalagi, Cavani sudah membuktikan kualitasnya di Serie A dan Ligue 1.

Namun, Abramovich belum membeberkan jumlah dana yang akan dikeluarkannya untuk memboyong bomber asal Uruguay berjuluk El Matador tersebut. (jos/jpnn)

 


LONDON - Keinginan Jose Mourinho mendatangkan bomber Atletico Madrid, Diego Costa ke Chelsea pada musim baru mendatang tampaknya akan bertepuk sebelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News