Mourinho Ingin Chelsea Bersua Galatasaray

Mourinho Ingin Chelsea Bersua Galatasaray
Mourinho Ingin Chelsea Bersua Galatasaray

jpnn.com - LONDON- Tiga musim melatih Didier Drogba ketika kali pertama menukangi Chelsea ternyata masih membekas di benak Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal tersebut berharap bisa kembali bernostalgia dengan Drogba.

Mourinho ingin Chelsea bisa bersua Galatasaray pada babak 16 besar Liga Champios nanti. Peluang itu sangat terbuka. Sebab, keduanya memang berstatus juara grup dan runner up. Dalam undian yang akan dilakukan Senin (16/12) mendatang, juara grup memang akan dipertemukan dengan runner up.

Bagi Mourinho, Drogba bukan hanya bekas anak emasnya. Pemain asal Pantai Gading tersebut juga masih menjadi legenda hidup di Chelsea. Drogba adalah pahlawan Chelsea ketika memenangi gelar Liga Champions 2012 lalu.

“Dia berhak mendapat sambutan hangan di klub ini. Dia bahkan lebih layak dibandingkan saya. Dia sangat pantas disambut seperti yang saya terima ketika kali pertama melatih Chelsea melawan Hull di musim ini,” terang Mourinho di laman Sky Sport, Kamis (12/12).

Ucapan Mourinho bisa jadi merupakan mind games untuk Galatasaray. Sebab, Mourinho memang memiliki pengalaman bagus ketika bersua raksasa Turki itu. Musim lalu, Mourinho sukses membawa Real Madrid ke semifinal usai menyingkirkan Galatasaray.

“Saya tahu apa yang saya rasakan. Saya pikir, dia juga berhak merasakannya. Galatasaray adalah lawan yang sangat sulit. Benar-benar  sangat sulit. Namun, saya ingin Drogba kembali ke sini dan merasakan apa yang saya rasakan,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON- Tiga musim melatih Didier Drogba ketika kali pertama menukangi Chelsea ternyata masih membekas di benak Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News