Mourinho Inginkan Traktor Tua

Mourinho Inginkan Traktor Tua
Mourinho Inginkan Traktor Tua

Reuni akbar bisa kembali terjadi antara Javier Zanetti dan Jose Mourinho. Dua sahabat yang mampu mempersembahkan treble winner bagi Inter Milan pada 2009-2010 sebagai pemain-pelatih itu bisa kembali berduet di Chelsea.

      

Sejumlah media Italia melaporkan bahwa Mourinho sedang membujuk kapten, legenda, sekaligus ikon Inter Milan itu untuk hijrah ke Stamford Bridge. Konon, Mourinho menawarkan kontrak berdurasi satu musim bagi Zanetti untuk mengakhiri karir di Chelsea. Apalagi kontraknya di Inter usai akhir musim ini.

      

Tawaran Mourinho tak berhenti sampai di situ. Jika sudah pensiun, Zanetti bakal mendapat promosi sebagai staf pelatih Chelsea. Si Traktor, julukan Zanetti karena bermain tanpa lelah, berkesempatan tetap terlibat di dunia sepak bola dengan menjadi staf pelatih mendampingi Mourinho.

      

Manajer berpaspor Portugal itu membutuhkan Zanetti untuk memperkuat mental dan etos kerja pemain Chelsea. Visi bermain Mourinho yang menghendaki pemain bekerja keras tanpa lelah bisa dibantu oleh pemain asal Argentina itu.

      

Reuni akbar bisa kembali terjadi antara Javier Zanetti dan Jose Mourinho. Dua sahabat yang mampu mempersembahkan treble winner bagi Inter Milan pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News