Mourinho Nilai PSG Mirip Chelsea Musim 2004

Mourinho Nilai PSG Mirip Chelsea Musim 2004
Zlatan Ibrahimovic. FOTO: getty images

jpnn.com - PARIS- Perang komentar terus saja terjadi jelang laga Paris Saint Germain kontra Chelsea pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (3/4) dini hari WIB.

Kedua tim saling melemparkan komentar. Tak melulu kritikan ataupun sindiran, keduanya juga saling membandingkan. Kali ini giliran Chelsea yang melakukannya. Pelatih Chelsea, Jose Mourinho menilai, PSG mirip dengan anak asuhnya pada 2004 silam.

Ketika itu, Chelsea baru saja dibeli Roman Abramovich. Chelsea pun melakukan revolusi besar-besaran dengan mendatangkan banyak pemain hebat. Hasilnya, Chelsea menjadi salah satu tim hebat di dunia.

Nah, hal itu kini berlaku di PSG. Sejak dibeli Nasser Al Khelaifi, tim berjuluk Le Parisien itu menjelma menjadi salah satu yang terkuat di Eropa. Meski, hingga kini PSG belum mendapatkan gelar juara kompetisi Eropa.

“Anda bisa menemukan banyak persamaan. Ketika Abramovich membeli klub, dia sudah siap dan peraturan sepakbola juga terbuka. Jadi, investasi sangat penting, bahkan menjadi yang paling penting pada periode itu,” terang Mourinho pada Daily Star, Rabu (2/4).

“PSG melakukan hal yang sama. Banyak pihak tak sepenuhnya paham dengan bagaimana pemberlakuan Financial Fair Play. Namun, faktanya dalam dua tahun terakhir terjadi investasi yang masif. Pilihan pemain PSG juga sangat fantastis,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


PARIS- Perang komentar terus saja terjadi jelang laga Paris Saint Germain kontra Chelsea pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News