Mourinho Optimis Madrid Melaju ke Final

Mourinho Optimis Madrid Melaju ke Final
Mourinho Optimis Madrid Melaju ke Final
MUNCHEN -- Kalah dramatis di leg pertama Semifinal Liga Champions melawan Bayern Munchen, tidak membuat asa pelatih Real Madrid Jose Mourinho pupus. Pelatih kontroversial ini optimistis melaju ke final yang akan kembali berlangsung di Allianz Arena.

"Kami memiliki leg kedua. Ini masih sangat bisa terjangkau jika kita menang di kandang 1-0, 2-0, atau 3-1. Saya optimis kita dapat kembali di sini (Allianz Arena) untuk memainkan final," kata Mourinho seperti dikutip dari situs resmi UEFA, Rabu (18/4).

Kekalahan dari Munchen merupakan yang pertama dialami Madrid di Liga Champions musim ini. Tapi itu tidak membuat Mourinho harus berfikir negatif di semifinal leg kedua yang akan berlangsung di Santiago Bernabeau pekan depan.

Ini adalah kekalahan pertama di Liga Champions. Itu bukan salah satu yang membuat saya panik. Kami kalah jauh dari kandang. Ini khas Liga Champions," sambung mantan pelatih Inter Milan tersebut. (abu/jpnn)

MUNCHEN -- Kalah dramatis di leg pertama Semifinal Liga Champions melawan Bayern Munchen, tidak membuat asa pelatih Real Madrid Jose Mourinho pupus.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News