Mourinho: Pertandingan Berakhir Menit Ke-7

Mourinho: Pertandingan Berakhir Menit Ke-7
Tomas Rosicky saat berjibaku melawan Nemanja Matic. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON- Jose Mourinho menjalani laga terbaiknya sepanjang sejarah bentrokan kontra Arsenal. Itu terjadi setelah Chelsea menjungkalkan Arsenal dengan skor 6-0 (4-0) di Stamford Bridge, Sabtu (22/3) malam WIB.

Itu adalah kemenangan terbesar yang pernah dipetik anak asuh Mourinho ketika bersua The Gunners, julukan Arsenal. Hasil positif itu juga semakin menegaskan dominasi Mourinho atas nahkoda Arsenal, Arsene Wenger.

Hingga kini, Mourinho belum sekalipun menelan kekalahan ketika bersua tim racikan Wenger. Kemenangan itu juga membuat Mourinho belum sekalipun menerima kekalahan ketika mendampingi anak asuhnya di Stamford Bridge.

"Saya pikir pertandingan sudah berakhir ketika kami unggul 2-0 pada menit ketujuh. Kami memulai laga dengan sangat hebat. Ketika akhirnya kami dapat penalti, semuanya benar-benar selesai," terang Mourinho di laman resmi Premier League.

Ya, Chelsea memang langsung unggul dua gol ketika laga baru berjalan tujuh menit. Samuel Eto'o membuka keunggulan Chelsea melalui lesakkannya pada menit kelima. Gol kedua Chelsea dijaringkan Andre Schurrle dua menit berselang. (jos/jpnn)

LONDON- Jose Mourinho menjalani laga terbaiknya sepanjang sejarah bentrokan kontra Arsenal. Itu terjadi setelah Chelsea menjungkalkan Arsenal dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News