Mourinho Pertanyakan Komitmen Oscar

Mourinho Pertanyakan Komitmen Oscar
Jose Mourinho. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - LONDON- Hubungan Jose Mourinho dengan para pemain muda Chelsea terus memanas. Setelah berseteru dengan Eden Hazard, Mourinho juga meletupkan permusuhan dengan Oscar.

Pelatih berjuluk The Special One itu mengkritik komitmen Oscar. Pasalnya, Oscar terus saja melempem dalam beberapa pertandingan terakhir. Pemain asal Brasil itu bahkan sudah absen membela Chelsea dalam empat laga terakhir.

“Oscar adalah pemain terbaik kami dari Agustus hingga Desember lalu. Dia sangat fantastis. Setelah itu, performanya naik turun,” keluh Mourinho sebagaimana dilansir laman Tribal Football, Senin (5/5).

Bagi Mourinho, keberadaan Oscar sebenarnya sangat diharapkan. Pasalnya, pemain berusia 22 tahun itu merupakan salah satu andalan di lini tengah Chelsea. Sayangnya, Oscar dinilai terlalu berhati-hati.

Itu tak lepas dari Piala Dunia 2014 yang sudah di depan mata. Menurut Mourinho, Oscar kini tengah mencurahkan konsentrasinya agar berada dalam kondisi prima di Piala Dunia nanti.

“Dia sempat menjalani momen yang krusial ketika cedera, tak bisa berlatih, ingin bermain namun tak bisa dan terus ragu bermain. Saya bisa membayangkan, dia akan berada dalam kondisi bagus di Piala Dunia,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

 


LONDON- Hubungan Jose Mourinho dengan para pemain muda Chelsea terus memanas. Setelah berseteru dengan Eden Hazard, Mourinho juga meletupkan permusuhan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News