Mourinho Puji Gol Cepat Benzema

Mourinho Puji Gol Cepat Benzema
Mourinho Puji Gol Cepat Benzema
PAMPLONA - Pelatih Real Madrid mengungkapkan kegembiraannya setelah Los Blancos mengalahkan Osasuna 5-1 di Estadio Reyno de Navarra, Pamplona, Minggu (1/4) dini hari WIB. Tambahan tiga poin itu tetap mengukuhkan posisi di puncak klasemen La Liga dan mempertahankan jarak 6 poin dengan rival abadinya, Barcelona.

Kemenangan yang mengesankan itu tidak terlepas dari aksi spektakuler dari permainan anak-anak Madrid yang apik. Terlebih dari aksi dua pemain depan Madrid, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Karenanya, Mourinho yang riang tidak segan-segan memberikan pujian kepada Benzema dan Ronaldo. Penyerang asal Prancis itu menciptakan gol cepat setelah mendapatkan umpan dari Ronaldo pada menit ke-7. Hanya sekali sentuhan, tendangan voli Benzema bersarang ke gawang Osasuna.

"Benzema mencetak dari kesempatan pertama kami dan Cristiano mencetak gol dari tembakan fantastis di kesempatan kedua kami," Mourinho seperti dikutip di situs resmi real madrid, Minggu (1/4).

PAMPLONA - Pelatih Real Madrid mengungkapkan kegembiraannya setelah Los Blancos mengalahkan Osasuna 5-1 di Estadio Reyno de Navarra, Pamplona, Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News