Mourinho Punya Resep Agar Tores Produktif Lagi

Mourinho Punya Resep Agar Tores Produktif Lagi
Mourinho Punya Resep Agar Tores Produktif Lagi
LONDON - Fernando Torres sempat dicap sebagai salah satu striker terganas di dunia. Saat membela Atletico Madrid dan Liverpool, Torres selalu menjadi mimpi buruk bagi pertahanan lawan. Namun, semua itu sirna ketika Torres berbaju Chelsea.

Dalam 82 pertandingan, striker berjuluk El Nino itu hanya mencetak 15 gol. Jumlah itu menurun drastis dibanding torehannya di Atletico dan Liverpool. Di Liverpool, misalnya. Pemain berusia 29 tahun tersebut sukses menjaringkan 65 gol dalam 102 pertandingan.

Nah, pelatih anyar Chelsea, Jose Mourinho mulai bisa menemukan letak kegagalan Torres. Pelatih berjuluk The Happy One itu menganggap strategi yang salah dari beberapa pelatih Chelsea menjadi salah satu faktor utama mandulnya Torres.

“Dia adalah seorang striker. Dia akan lebih nyaman ketika memiliki ruang untuk berlari di belakang bek lawan. Dia akan mengalami kesulitan ketika lawan sudah sangat dekat. Torres lebih bagus mencari ruang dibandingkan harus membawa bola,” terang Mourinho seperti dilansir Goal, Sabtu (20/7).

LONDON - Fernando Torres sempat dicap sebagai salah satu striker terganas di dunia. Saat membela Atletico Madrid dan Liverpool, Torres selalu menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News