Mourinho Ragu Bisa Latih Timnas

Mourinho Ragu Bisa Latih Timnas
Mourinho Ragu Bisa Latih Timnas
LISBON - Jose Mourinho mencoret peluangnya menjadi pelatih timnas Portugal suatu saat nanti. Itu menyusul penolakan dari Real Madrid yang enggan melepasnya menjadi pelatih sementara Portugal menggantikan Carlos Queiroz, September lalu.

Ketika itu, FPF (asosiasi sepak bola Portugal) meminta bantuannya untuk melatih Portugal dalam dua laga di kualifikasi Euro 2012 melawan Norwegia dan Denmark. Mourinho sejatinya bersedia, tapi Los Blancos - julukan Real - menolaknya.

Alasannya, mereka tidak ingin konsentrasi Mourinho terbagi di antara Real dengan Portugal. Meski mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan itu tidak akan bertugas terlalu lama dan pada saat yang sama Real juga tidak bermain.

Akhirnya FPF menunjuk Paulo Bento sebagai suksesor Queiroz. Bagi Mourinho, itu adalah satu-satunya penyesalan dirinya selama 2010. Sebab, pada 2010, dia menjalani tahun yang luar biasa dengan mengantarkan Inter meraih treble winners.

LISBON - Jose Mourinho mencoret peluangnya menjadi pelatih timnas Portugal suatu saat nanti. Itu menyusul penolakan dari Real Madrid yang enggan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News