Mourinho Salahkan Asisten Wasit

Mourinho Salahkan Asisten Wasit
Mourinho Salahkan Asisten Wasit
BARCELONA - Debut Tito Vilanova sebagai pelatih Barcelona pada el clasico kontra Real Madrid cukup menjanjikan. Tetapi, gelar Piala Super Spanyol masih jauh dari genggaman Barca, karena mereka hanya menang 3-2 (0-0) atas Real pada first leg kemarin dini hari.

Skor yang riskan. Sebab, cukup kalah 0-1 saja dari Real pada second leg di Santiago Bernabeu, 29 Agustus nanti, maka Barca akan kehilangan dominasinya di Piala Super. Dalam tiga musim terakhir, Barca selalu juara di Piala Super.

"Hasil ini belum menjamin apapun, bagi kedua tim. Peluang masih terbuka untuk keduanya, apalagi kami akan menghadapi tim seperti Real Madrid. Mereka memiliki banyak pemain berbakat dan bisa mencetak gol dari sedikit peluang," kata Vilanova, seperti dikutip Goal.

Gaya main Barca di tangan Vilanova tidak berubah dari sebelumnya saat masih dilatih Josep Guardiola. "Kami memainkan laga yang bagus. Mengontrol sepanjang waktu dan tidak memberi ruang ke Real Madrid," jelasnya.

BARCELONA - Debut Tito Vilanova sebagai pelatih Barcelona pada el clasico kontra Real Madrid cukup menjanjikan. Tetapi, gelar Piala Super Spanyol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News