Mourinho tak Congkak Lagi Usai Disingkirkan Atletico

Mourinho tak Congkak Lagi Usai Disingkirkan Atletico
Pelatih Chelsea, Mourinho tak Congkak Lagi Usai Disingkirkan Atletico Madrid. Getty Images

jpnn.com - LONDON — Sebelum laga leg kedua semifinal Liga Champions Eropa, Kamis (1/5) dini hari WIB pelatih Chelsea, Jose Mourinho sempat menganggap enteng daya serang Atletico. Namun pelatih asal Portugal tersebut kini harus menarik ucapannya dan mengakui kehebatan tim asuhan Diego Simeone itu.

Betapa tidak, Chelsea dibuat malu dihadapan publik mereka sendiri di Stamford Bridge, London dengan kekalahan telak 3-1.

Hasil buruk tersebut sekaligus memupus harapan Mourinho untuk membawa timnya berlaga di partai final. Atas hasil itu Mourinho kini akhirnya harus mengakui kehebatan tim asal Spanyol tersebut.

‘’Selamat buat mereka, mereka adalah tim yang sangat baik yang melakukannya dengan fantastis di Liga Spanyol dan malam ini mereka mencapai final,’’ ujarnya usai laga tersebut dalam situs resmi UEFA.

Chelsea sebenarnya lebih diunggulkan untuk menang dalam laga ini. Berbekal satu poin berkat hasil imbang 0-0 di leg pertama Chelsea hanya butuh kemenangan 1-0 untuk melaju ke babak final.

Hasilnya di menit ke 36 harapan tersebut hampir tercapai ketika Fernando Torres berhasil menyarangkan bola ke gawang tim tamu. Namun apa lacur, Atletico tak menyerah begitu saja. Di sisa waktu mereka membalas tiga gol dan menyudahi laga dengan hasil akhir 3-1.

Berkat hasil tersebut partai final di Lisbon, Portugal nanti akan mempertemukan dua tim asal Kota Madrid, Spanyol. Yakni Atletico dan musuh bebuyutannya Real Madrid.(zul/jpnn)


LONDON — Sebelum laga leg kedua semifinal Liga Champions Eropa, Kamis (1/5) dini hari WIB pelatih Chelsea, Jose Mourinho sempat menganggap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News