Mourinho tak Puas Permainan Chelsea

Mourinho tak Puas Permainan Chelsea
Mourinho tak Puas Permainan Chelsea

jpnn.com - LONDON- Kemenangan bukan satu-satunya hal yang diinginkan Jose Mourinho pada anak asuhnya. Mourinho menginginkan hasil absolut yang diraih setelah anak asuhnya tampil sesuai game plan yang sudah ditetapkan.

Ketika game plan itu tidak berjalan, Mourinho tentu meradang. Hal itu kembali terjadi ketika Chelsea sukses menekuk Steaua Bucharest dengan skor 1-0 (0-0) pada laga terakhir Grup E di Stadion Stamford Bridge, London, Kamis (12/120 dini hari.

Gol kemenangan Chelsea dilesakkan striker Demba Ba ketika pertandingan baru berjalan sepuluh menit. Hasil itu menempatkan Chelsea di urutan puncak klasemen akhir dengan koleksi 12 angka. Meski menang, Mourinho tak puas.

“Kami selalu mengendalikan permainan. Kami memiliki banyak peluang. Kami sangat mendominasi dan bermain baik. Tapi kami tidak punya kesabaran untuk mengalirkan bola dan menunggu hingga ada ruang tercipta,” terang Mourinho di laman Sky Sport.

Mantan nahkoda Inter Milan tersebut menambahkan, anak asuhnya seharusnya bisa mencetak gol tambahan jika menilik segudang peluang yang dimiliki. Sayangnya, hingga laga usai, Chelsea harus puas dengan kemenangan sebiji gol tanpa balas.

“Normalnya, kami seharusnya mencetak gol tambahan dan menang dengan kondisi sangat nyaman lewat gol-gol selanjutnya. Gol tambahan akan meningkatkan emosi penonton,” tegas mantan nahkoda Real Madrid tersebut. (jos/jpnn)


LONDON- Kemenangan bukan satu-satunya hal yang diinginkan Jose Mourinho pada anak asuhnya. Mourinho menginginkan hasil absolut yang diraih setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News