Mourinho Tertarik Melatih di Prancis

Mourinho Tertarik Melatih di Prancis
Mourinho Tertarik Melatih di Prancis
MADRID - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho dikabarkan akan segera kembali ke Liga Premier setelah tugasnya selesai di La Liga. Pelatih berjuluk Special One itu memang telah lama dikaitkan dengan spekulasi tentang rencananya kembali ke Inggris.

Bahkan Mourinho baru-baru ini menyatakan, Liga Premier akan menjadi tujuan berikutnya setelah ‘mantra’-nya di Spanyol berakhir. Namun di sisi lain Ia juga disebut bakal melatih Paris Saint-Germain (PSG) dan telah mengaku tidak akan menolak untuk memoles tim di Ligue 1 itu pada masa depan.

“Melatih di Perancis adalah suatu kemungkinan, tapi saya tidak tahu kapan,” katanya seperti dilansir Goal.Com. “Saya tidak bisa mengatakan kapan, tapi mengapa tidak?” tambah mantan pelatih Chelsea ini.

Sementara PSG yang dikabarkan tidak sabar dengan perkembangan pelatihnya Carlo Ancelotti, semakin memicu spekulasi bahwa krup kaya Prancis itu bisa bisa melakukan pendekatan nama besar seperti Mourinho atau Arsene Wenger. (ian/jpnn)

MADRID - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho dikabarkan akan segera kembali ke Liga Premier setelah tugasnya selesai di La Liga. Pelatih berjuluk Special


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News