Mourinho: Willian Datang Harus ada Yang Pergi

Mourinho: Willian Datang Harus ada Yang Pergi
Willian Anzhi. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Rencana Chelsea menggaet gelandang serang asal Brazil, Willian Anzhi mungkin menjadi kabar baik bagi para fans. Namun, tidak bagi beberapa pemain klub asal London tersebut.

Pasalnya, pelatih Jose Mourinho telah memastikan akan melepas beberapa pemain jika Willian jadi bergabung.

"Saya tidak suka bekerja dengan tim yang besar, saya hanya butuh 22 orang. Jadi kalau ada yang masuk harus ada yang pergi," kata Mourinho seperti dilansir dari Guardian Sport, Jumat (23/8).

Namun, pelatih berjuluk 'The Spesial One' ini menegaskan bahwa tidak ada pemain yang akan dijual. Kemungkinan beberapa orang anak asuhnya hanya akan dipinjamkan ke klub lain.

Pernyataan pelatih asal Portugal ini sekaligus memastikan nasib gelandang andalannya, Juan Mata di klub berjuluk 'The Blues' tersebut. Selama musim transfer tahun ini, Mata terus digosipkan akan hengkang dari Stamford Bridge.

"Tidak ada lagi spekulasi, Juan adalah pemain yang ingin kami pertahankan. Kami ingin menambah kualitas bukan menguranginya," tegas Mourinho. (dil/jpnn)


LONDON - Rencana Chelsea menggaet gelandang serang asal Brazil, Willian Anzhi mungkin menjadi kabar baik bagi para fans. Namun, tidak bagi beberapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News