Moyes Anggap Fans MU Sabar Tunggu Gelar

Moyes Anggap Fans MU Sabar Tunggu Gelar
David Moyes. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Penampilan Manchester United di Premier League musim ini seolah sedang menguji kesabaran para suporternya. Bagaimana tidak. MU yang selama ini dikenal seagai raja Premier League mulai kehilangan tajinya.

Musim ini, MU sudah menelan lima kekalahan. Tim berjuluk Setan Merah tersebut juga terpuruk di klasemen sementara. MU terdampar di urutan kesembilan, tertinggal 13 angka dari Arsenal yang nangkring di pucuk klasemen sementara.

Fans MU pun mulai geram. Terutama setelah MU menelan dua kekalahan beruntun di kandang. Yakni ketika ditekuk Everton dan Newcastle United. Namun, pelatih MU, David Moyes justru mengatakan hal yang sebaliknya. Menurut Moyes, fans MU sabar menunggu tim pujaannya menuai prestasi.

“Mereka semua sadar dengan transisi ini. Tentu saja tak ada fans yang menginginkan kami menelan kekalahan. Termasuk saya. Namun, banyak fans yang paham dengan situasi yang tengah terjadi,” terang Moyes di laman Sky Sport, Senin (9/12).

Mantan pelatih Everton tersebut berjanji bakal mengubah hasil buruk yang dialami MU menjadi sesuatu yang positif. Hal itu seharusnya bisa dilakukan. Sebab, komposisi MU saat ini tak berbeda dibandingkan musim lalu.

“Kami memang tak mengalami perubahan besar. Saya perlu memastikan bahwa saya bisa mengeluarkan kemampuan terbaik para pemain sehingga kami bisa bermain sebaik yang kami bisa,” tegas pelatih asal Skotlandia tersebut. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Penampilan Manchester United di Premier League musim ini seolah sedang menguji kesabaran para suporternya. Bagaimana tidak. MU


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News