Moyes Cemas Tunggu Empat Pemain

Moyes Cemas Tunggu Empat Pemain
Moyes Cemas Tunggu Empat Pemain

jpnn.com - MANCHESTER- David Moyes tengah cemas menunggu pulihnya empat anak asuhnya, jelang Manchester United menjamu Real Sociedad di Old Trafford, Kamis (24/10) dini hari.

Keempat pemain itu ialah Danny Welbeck, Tom Cleverley, Rio Ferdinand, dan Nemanja Vidic.

Saat ini, keempat pemain tersebut memang belum sepenuhnya bugar. Hal itulah yang membuat Moyes ketar-ketir. Sebab, MU membutuhkan tenaga keempat pilarnya itu untuk menekuk Sociedad.

Dari keempat pemain itu, kondisi Welbeck dan Cleverley yang paling mengkhawatirkan. Moyes memang belum menggaransi bahwa keduanya akan turun dini hari nanti. Tapi, Moyes juga belum memutuskan bakal memarkir Welbeck dan Cleverley.

"Vidic dan Ferdinand menunjukkan progres bagus. Welbeck mengalami sedikit cedera. Cleverley tak parah seperti yang kami perkirakan. Mereka punya peluang," terang Moyes sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Rabu (23/10).

Nah, jika keempat pemain itu belum tentu turun, tak demikian dengan Adnad Januzaj. Moyes mengindikasikan bakal menerjunkan pemain berusia 18 tahun tersebut. Menurut Moyes, Januzaj bakal siap menghadapi tekanan di Liga Champions.

"Dia adalah pemain yang hebat. Dia menunjukkan progres bagus setiap saat. Januzaj adalah pemain dengan talenta luar biasa," tegas mantan pelatih Everton tersebut. (jos/jpnn)


MANCHESTER- David Moyes tengah cemas menunggu pulihnya empat anak asuhnya, jelang Manchester United menjamu Real Sociedad di Old Trafford, Kamis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News